Ketua Panitia Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI Mengundurkan Diri


Harianto day,com,
MEDAN - Dra.Wastianna Harahap MAP mundur dari Ketua Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI, pernyataan mundur tersebut disampaikannya langsung kepada Ketua Umum DPP HMTI, H.Sobirin Harahap dalam rapat, di Poel Kopi Jalan Letda Sujono Medan, Rabu (25/10/2023) malam.


"Mohon maaf kepada seluruh Hatobangon, jajaran pengurus kepanitiaan, serta jajaran pengurus DPP HMTI, terkhusus kepada Ketua Umum DPP HMTI, saya mundur dari panitia", tegas, Wastianna Harahap kepada wartawan, Kamis (26/10/2023) melalui sambungan telepon selulernya sebagimana yang disampaikannya  dalam rapat.



Iya benar, saya mundur dari ketua panitia, kami angkat tangan, mundur dari kepanitiaan Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI, alasannya, dana untuk acara tersebut tidak ada dari DPP, terakhir Rapat Kepanitiaan bersama Ketua Umum DPP HMTI di Poel Kopi Jalan Letda Sujono Medan, Senin (23/10) kemarin, kata Wastianna Harahap, mengingatkan.


Panitia meminta maaf kepada seluruh Hatobangon, Pembina dan Penasehat serta Masyarakat, Instansi Pemerintah, dan rekan-rekan sejawat yang telah menerima undangan. Atas pengunduran diri kepanitiaan Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI, kami nyatakan sikap melalui pengunduran diri kepanitiaan ini tidak ada sangkut pautnya lagi, bila acara tersebut tetap dilaksanakan oleh DPP HMTI.


"Bila acara Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI di laksanakan oleh DPP. Kami panitia yang telah mengundurkan diri tidak ada sangkut pautnya lagi, tegas Wastianna mengulangi.


Untuk diketahui, kata Wastianna Harahap. Panitia Silatnas HMTI tidak ada membuka Donasi dalam kegiatan ini. Donasi sumbangan dibuat oleh DPP HMTI sendiri, Rek No 7234727588 (BSI ) an.Himpunan Masyarakat TABAGSEL Indonesia. Sebagaimana yang di share Admin DPP HMTI.


Ini menjadi pelajaran pahit bagi kami, apa yang sudah kami jalani selama ini, kami Ihklas, semoga ini menjadi Amal Ibadah apa yang sudah kami kerjakan, dan berharap mendapat Berkah dan Hidayah dari Allah SWT, harapnya.


Terpisah, Ketua Umum DPP HMTI, H.Sobirin Harahap SE, saat dikonfirmasi, Kamis (26/10) terkait pengunduran diri ketua panitia tersebut, mengatakan, benar ketua panitia mundur.


"Benar bang, ketua panitia mundur, ada uang dan tak ada uangnya pun ketua panitia tetap mundur, namun kita tetap melaksanakan acara Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI, tanggal 29 Oktober 2023, di Griya Benn", katanya.


DPP HMTI tetap melaksanakan acara Silatnas sesuai tanggal yang telah ditentukan, namun, disinggung pengganti ketua panitia, Ketum HMTI ini, enggan berkomentar, ia mempertegas, acara tetap dilaksanakan, pungkasnya. (Red)


Foto: Rapat terakhir, pengunduran diri ketupat, rapat digelar DPP HMTI, di Poel Kopi Jalan Letda Sujono, Rabu (25/10/2023). (Red)

( Har/Aja )

Post a Comment

0 Comments